Sunday, March 14, 2010

Diana Nasution - Aku Tak Tahan Lagi

Judul Album : Aku Tak Tahan Lagi 
Artis : Diana Nasution 
Music Director : Rinto Harahap 
Tahun Produksi : 1980 
Produksi : Purnama Records

Setelah sukses dengan superhit BENCI TAPI RINDU, DIANA NASUTION dan RINTO HARAHAP sepertinya memang makin kompak berkarya. Sederet lagu-lagu hits lahir dari kolaborasi mereka, dan sebagian besar adalah lagu-lagu sendu melankolis, tentu dengan liukan nada-nada tinggi yang memang menjadi 'makanan' Diana. Album AKU TAK TAHAN LAGI adalah kolaborasi kesekian mereka yang terhitung sukses. Meskipun range lagu ini tidak selebar biasanya sehingga tidak memerlukan jangkauan nada tinggi, tapi Diana tetap mampu membawakan dengan baik, dan berhasil menjadi hits selanjutnya. Lagu ini juga termasuk lagu yang dirilis ulang oleh TITI DJ dalam album tribute TITI TO DIANA. Lagu BUKAN SALAHMU BUKAN SALAHKU juga sempat dirilis ulang oleh BROERY PESOLIMA.

Track List:  

1. AKU TAK TAHAN LAGI 
Rinto Harahap 
2. BUKAN SALAHMU BUKAN SALAHKU 
Rinto Harahap 
3. SEMANIS MESRA 
Dobar 
4. RESAHMU RESAHKU 
Rudy R. 
5. TERLANJUR SUDAH 
Jelly Tobing 
6. KEMBALI 
Amries 
7. BAHAGIA KUDAMBA 
Monthy S. 
8. PELEPAS RINDU 
Rinus M. Sikal 
9. BAHAGIA DALAM MIMPI 
Pance Pondaag 
10. HARUSKAH BEGINI 
Anto








AKU TAK TAHAN LAGI 

Bibir ini kugigit sendiri 
Hati ini kuremas sendiri 
Penuh benci menetap dihati 
Tak tahan... 

Penuh dusta kau datang padaku 
Penuh rayu kau peluk diriku 
Diri ini jadi tak menentu 
Tak tahan... 

Tak tahan.. hatiku.. 

Semua yang kutahu 
Semua yang kurasa 
Hanyalah cinta 
Tiada sekali jua 
Aku akan menyangka jadi begini 

Engkau ingin diriku 
Tapi bukan hatiku 
Engkau cinta diriku 
Tapi bukan hatiku 
Engkau ingin, engkau cinta.. 
Hanya tubuhku...

No comments: