Sunday, April 7, 2024

Audy - 2002 Repackage


Judul Album : 2002 Repackage 
Artis : Audy 
Tahun Rilis : 2004 
Produser : Jan Djuhana & Seli Pontoh 
Produksi : Sony Music Indonesia

Setelah sukses dengan debut albumnya 18 yang melejitkan hits BILA SAJA, MENANGIS SEMALAM, ARTI HADIRMU dan PEREMPUAN INI, langkah AUDY semakin mantap di industri musik Indonesia. Dua tahun kemudian album kedua Audy dirilis dengan judul 2002. Album ini melejitkan DIBALAS DENGAN DUSTA karya GLENN FREDLY yang menjadi single utama, dan berlanjut dengan HINGGA SAAT TIBA dan LAGU SENDU. Di ajang AMI AWARDS 2004, Audy berhasil menjadi nominator untuk kategori Penyanyi Pop Wanita Terbaik lewat lagu DIBALAS DENGAN DUSTA tapi tidak berhasil menjadi pemenang, tapi lagu DIBALAS DENGAN DUSTA berhasil meraih award untuk GLENN FREDLY sebagai Pencipta Lagu Pop Terbaik. Dirasa masih punya kans untuk meraih pangsa pasar yang lebih besar, album ini kemudian dibuat versi Repackage dengan menambahkan 4 lagu baru yaitu PERTAMA KALI, TEMUI AKU, KITA TAKKAN BERSATU dan KU TAK BISA MEMBERI. 2 dari 4 lagu baru ini kemudian dipromosikan sebagai single yaitu TEMUI AKU ciptaan DEWIQ dan KITA TAKKAN BERSATU ciptaan YOVIE WIDIANTO yang juga berhasil menjadi hits. Lewat versi repackage ini Audy juga berhasil menjadi nominator Penyanyi Pop Wanita Terbaik AMI AWARDS 2005 lewat lagu TEMUI AKU tapi tidak berhasil menjadi pemenang.

Track List:

1. PERTAMA KALI
Stephan Santoso & Inno Daon
2. TEMUI AKU
Dewiq
3. KITA TAKKAN BERSATU
Yovie Widianto
4. KU TAK BISA MEMBERI
Andi Rianto. Bayu, Audy
5. SILANG HATI
Stephan Santoso & Inno Daon
feat. Ello
6. TIADA AKHIR
Pongki Barata
7. LAGU SENDU
Bato
8. SETELAH KAU PERGI
Aji Mirza Hakim
9. KISAH YANG SAMA
Stephan Santoso & Inno Daon
10. LEBIH BAIK DARIMU
Andra Ramadhan
11. BEBAS
Ervin
12. SALAHKU
Tohpati
13. HINGGA SAAT TIBA
Audy, Echa, Emil
14. DIBALAS DENGAN DUSTA
Glenn Fredly








TEMUI AKU

Kau yang selalu bilang
Aku yang lebih penting
Aku cinta matimu
Kau tiba-tiba hilang
Sudah berhari-hari
Apa kau dapat pesanku?

Dan aku menunggu
Terus menunggu
Hanya untuk memelukmu seeratnya
Terus berharap
Kau kan datang secepatnya
Secepatnya

Temui aku di tempat biasa
Jangan kau terlambat
Waktuku tak banyak

Aku takkan bisa
Bila kau tak datang
Semangatku hanya tinggal saat ini

Kau kucintai karena balas mencintaiku
Dan ku percaya itu
Kau tiba-tiba hilang
Sudah berhari-hari
Aoa kau dapat pesanku?

No comments: