Sunday, February 1, 2015

Sonia - Miliki Aku


Judul Album : Miliki Aku
Artis : Sonia
Tahun Produksi : 1998
Produser : Iwan
Produksi : Ramada Records
Distributor : BMG Music Indonesia

Ketika pertama kali mendengar dan melihat penampilan SONIA lewat lagu LURUH CINTAKU, banyak yang menyangka bahwa penyanyi ini berasal dari Malaysia. Tidak heran, album MILIKI AKU memang diproduksi label Malaysia dengan citarasa Malaysia dan diedarkan disana terlebih dahulu sebelum akhirnya masuk ke pasar Indonesia, padahal sang penyanyi berasal dari Bandung. Adalah IWAN, penyanyi asal Indonesia yang kondang lewat lagu dangdut YANG SEDANG SEDANG SAJA-lah yang berperan dibalik penerbitan album ini. Niatnya mencari penyanyi Indonesia untuk diorbitkan di Malaysia mempertemukannya dengan Sonia yang materi suaranya memang sangat melayu. Album pertamanya ini terbilang berhasil di Malaysia, dan saat dirilis di Indonesiapun album ini diterima dengan baik, menghasilkan hits LURUH CINTAKU dan MILIKI AKU SELAMANYA. Yang mungkin luput dari perhatian adalah, di album ini Sonia menggandeng AHMAD SEBASTIO sang vokalis group rock SAHARA sebagai bintang tamu yang mengisi duet di lagu MILIKI AKU SELAMANYA dan CINTA YANG SEMU. Sonia berhasil menancapkan sukses untuk beberapa album setelah debut pertamanya ini, dan nyaris tanpa saingan di genrenya. 

Track List:

1. LURUH CINTAKU
Akur & Atika
2. RINDU AKU RINDU KAMU
Ade Sofian
3. LELAH
Rasyid Soemantri
4. BIAR KUSIMPAN CINTAMU
Mied Lebe
5. DUSTA YANG DIRASA
Rasyid Soemantri
6. MILIKI AKU SELAMANYA
Ahmad Sebastio
feat. Ahmad Sebastio
7. CINTA YANG SEMU
Obet
feat. Ahmad Sebastio
8. EMOSI
Ahmad Sebastio
9. CINTA TIADA BERTEPI
Amarulah
10. MENCARI KEKASIH
Irawan Tea & Cucun Z.






LURUH CINTAKU

Tiada kusangka, tiada kuduga
Perpisahan jua akhirnya
Rasa bagai sembilu
Tajam menusuk seluruh nadiku

Apa salahku, apa dosaku
Hingga dikau terus berlalu
Meninggalkan diriku yang setia ini
Mengharap cintamu

Bagaikan bunga yang layu
Saat kemarau melanda
Demikian aku bila kau tinggalkan
Luruhnya hatiku..
Sebaknya didada mengenang dirimu

Kini engkau datang lagi
Setelah cinta pergi
Kenangan manis dahulu
Telah kulempar jauh
Kini engkau datang lagi
Setelah menyakiti
Tidak kan ku mengulangi
Menerima cintamu

Cukuplah sekali kurasa pahitnya
Ditinggal kekasih

Tiada kusangka, tiada kuduga
Ini akhirnya.. oh oh..

No comments: