Saturday, March 8, 2008

Smaradhana - Hari Ini Aku Jatuh Cinta



Judul Album : Hari Ini Aku Jatuh Cinta
Penyanyi : Smaradhana
Tahun Produksi : 1995
Produser : Aditya Gumay & AB Utomo
Produksi : Smaradhana Production


Duo SMARADHANA lahir dari kantor. Ya, dua personelnya ADITYA GUMAY dan AB UTOMO memang sama-sama pernah bekerja di kantor yang sama. Merasa klop dan sejalan, mereka kemudian membentuk duo dan memproduseri sendiri album mereka. Setidaknya mereka sudah punya 'modal', nama ADITYA GUMAY sudah luas dikenal sebagai konseptor dan sosok yang ada di belakang sukses LENONG BOCAH. Jadi paling tidak duo ini tidah harus susah-susah memperkenalkan diri dari awal. Album mereka diberi judul HARI INI AKU JATUH CINTA. Segera setelah dirilis lagu ini sudah menjadi radio hits. Nama mereka langsung dikenal luas publik, tapi sayangnya hanya ini album mereka yang berhasil di pasaran. One hit wonder !! Hits lainnya dari album ini adalah lagu BERDUA hasil kolaborasi mereka dengan MIRA INDRASARI. Lagu Berdua ini belakangan juga dirilis ulang oleh ANDREA yang berduet bersama DIAN PRAMANA POETRA. 


Track List

1. PERCAYALAH KASIH

AB Utomo & Denny Alfred
2. HARI INI AKU JATUH CINTA
Aditya Gumay & AB Utomo
3. SUDAHLAH PERGILAH
AB Utomo
4. BERDUA
AB Utomo
feat. Mira Indrasari
5. BIMBANG
Aditya Gumay & AB Utomo
6. SETENGAH HATI
AB Utomo
7. MANA ? (GOMBAL)
Aditya Gumay & AB Utomo
8. SEUSAI HUJAN
Aditya Gumay
feat. Mira Indrasari



HARI INI AKU JATUH CINTA

Kuingin mendekatimu
Walaupun ada rasa malu
Namun isyarat matamu
Menghapuskan segala raguku

Kucoba untuk bertanya
Ternyata kau ada yang punya
Namun keyakinan dihatiku
Ku pasti memilikimu

Hari ini aku jatuh cinta
Pada pandangan pertama
Jumpa dirimu
Semoga saja engkau mengerti
Hari ini aku jatuh cinta

Biarkan ku memiliki
Segala mimpi-mimpi
Dalam hati ini
Dan pada suatu hari nanti
Kita dalam satu janji



No comments: