Tuesday, July 3, 2007

AB Three - Cintailah Aku



Judul Album : Cintailah Aku
Penyanyi : AB Three

Music Director : Younky Soewarno
Produser : Younky Soewarno
Tahun Produksi : 1995
Produksi : Younky Music 

Distributor : ProGram

Trio AB Three adalah kelompok yang personelnya adalah jebolan kontes ASIA BAGUS, sebuah ajang pencarian penyanyi berbakat tingkat Asia yang sangat kondang sepanjang tahun 90-an. Dipilihnya NOLA, LUSY dan WIDI tentu dari hasil seleksi yang lumayan ketat. Sebelum merilis album pertama ini, mereka sempat dikolaborasikan dengan NAJIP ALI (Presenter Asia Bagus) dalam lagu NINA PONI. Mereka juga sempat mengikuti berbagai festival tingkat dunia dengan hasil yang membanggakan, antara lain di Rumania dan Finlandia. Album CINTAILAH AKU ini dirilis dan cukup mendapat sambutan. Selain membawakan lagu-lagu baru, mereka juga merilis lagu-lagu yang sempat dibawakan dalam festival seperti GET INTO THE HEAT (aslinya lagu TERSERAH BOY yang diganti lirik bahasa Inggris), DREAM OF MY HEART, TAKKAN BERHENTI, juga lagu ‘wajib’ AB Three WE ARE ONE (pasti masih inget koreografi mereka pas nyanyi lagu ini kan ?). Ada satu cerita unik dari album ini, ketika shooting klip CINTAILAH AKU, Nola mendadak sakit. Maka disiasati dengan pengambilan gambar long shoot di pantai dengan model pengganti. Guess what ? sang model yang menggantikan Nola di klip itu adalah CYNTHIA LAMUSU, anggota AB Three yang kemudian masuk menggantikan Lusy.

Track List

1. CINTAILAH AKU
Younky Soewarno & Maryati
2. BICARALAH
Younky Soewarno & Maryati
3. TAKKAN BERHENTI
Younky Soewarno & Maryati
4. DREAM OF MY HEART
Laurentiu Profeta & Prof. Veronica F
5. GET INTO THE HEAT
Younky Soewarno & Tengku Malinda
6. PERTEMUAN KITA
BJ Riyanto
7. CIUM PIPIKU
Yuke NS
8. WE ARE ONE
Younky Soewarno & Tengku Malinda
9. SAMPAI JUMPA LAGI
Youky Soewarno & Tengku Malinda



CINTAILAH AKU

Kian kusadari kaulah segalanya
Yang memberi arti kehidupan ini
Haruskah terjadi cinta membelenggu
Di setiap langkahku kau selalu cemburu

Cintailah aku seteulus hatimu, kasih
Jangan kau biarkan cinta kita
Berlalu begitu saja
Hanya karena emosi di hatimu

Bukan maksud hatiku kau jadi cemburu
Seakan diriku tak peduli lagi
Dengarkanlah kasih, nyanyian rinduku
Kuingin kau tahu ku hanya milikmu

No comments: